...Selamat Datang di MODUL NANANG...

Free Download TeraCopy2.2

 
* Free Download TeraCopy | Modul Nanang *
 

          TeraCopy ini memang dipercaya dapat meningkatkan kecepatan proses pengkopian atau pemindahan file di PC anda. TeraCopy dapat menyesuaikan kecepatan pengkopian sesuai kondisi komputer kita. Dilengkapi pula dengan AutoShutDown dan AutoEject sehingga lebih memudahkan kita dalam hal copy mengcopy.

          TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.  Proses-proses dapat dihentikan atau dilanjutkan.



          Dalam kasus kesalahan transfer, TeraCopy akan mencoba beberapa kali, setelah itu melompat file yang bermasalah dan hasil dengan seluruh operasi. Misalnya pengcopian gagal maka TeraCopy juga menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki masalah dan recopy file-file menjadi berhasil.


Lisensi
          TeraCopy  adalah aplikasi freeware. TeraCopy Pro, versi shareware dari aplikasi, menambahkan fitur tambahan seperti memiliki  daftar folder favorit  untuk digunakan sebagai tujuan copy dan kemampuan  untuk memodifikasi salinan  antrian.


silahkan Download disini




---Semoga bermanfaat bagi Anda---

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More